Goa Gong ^_^

19 May

13 Mei 2010…..

Perjalanan ditempuh dari kampus UMS dengan APV Arena, start jam 07.30 WIB, mampir sarapan soto kwali dulu di wonogiri….

nyampe di goa gong jam 10 lewat deh…..

poto dulu ah……

ngambil fotonya dari samping, jadinya gak kelihatan deh atapnya…..

dari parkiran, naik tangga… berapa ya anak  tangganya, lupa  ngitung nya je….

trus ketemu sama dua patung yg nyambut kedatangan para pengunjung, foto lagi deh…. poto ini diambil dgn setting kamera shepia, jd nya gak kelihatan deh kalo patungnya itu bermata biru dan mbuat nuri jd takut, heheheheh

trus nyampe di mulut goa nya kita foto2 lg deh….. (foto truz.z..z.zz.)

 

 

13 Mei 2010…..

mumpung hari kamis ini tanggal merah, jadi kami pun berlibur ke pacitan…

tujuan utamanya ke goa gong, yg kata banyak orang termasuk para bule c “goa gong ada

lah goa terindah seasia tenggara….”

dinamakan goa gong karena di dalam goa itu sendiri ada bagiannya yang bila dipukul akan menimbulkan bunyi seperti gong…

Perjalanan dari UMS ke goa gong c dapat ditempuh dalam waktu 2,5 jam, tapi……waduhhhhh…..  ternyata jalan dari parkiran ke dalam goa n menelusuri isi goanya bener2 bikin capek banget,…. untung aja ada kipas di dalam nya. n gak terasa jg krn keasyikan foto2, hehehehe

objek wisata goa gong ini terletak di daerah punung….. deket pantai klayar…

ne bagian yang bila dipukul akan menimbulkan bunyi seperti gong

pukul aja…….

keren kan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: